Home
Terkini
Arsip
Pengumuman
Quick Menu
Tentang Jurnal Ini
Dewan Editor
Reviewers
Penyerahan Naskah
Author Fees
Pernyataan Privasi
Template
Kontak
English
Bahasa Indonesia
Daftar
Login
Home
Terkini
Arsip
Pengumuman
Quick Menu
Tentang Jurnal Ini
Dewan Editor
Reviewers
Penyerahan Naskah
Author Fees
Pernyataan Privasi
Template
Kontak
Bahasa
English
Bahasa Indonesia
Cari
Daftar
Login
Vol 13 No 1 (2025): Jurnal Pendidikan Matematika Universitas Lampung (March-April 2025)
Beranda
/
Arsip
/
Vol 13 No 1 (2025): Jurnal Pendidikan Matematika Universitas Lampung (March-April 2025)
Diterbitkan:
2025-05-04
Articles
Analisis Kebutuhan Pengembangan Media AR Berbasis PBL untuk Memfasilitasi Kemampuan Literasi Numerasi Peserta didik
Hafizha Arwa Dewanti, Dwi Rahmawati, Rahmad Bustanul Anwar
1-8
PDF (English)
Pendidikan Matematika Realistik Indonesia dalam Pembelajaran Mendalam (Deep Learning): Tinjauan Literatur
Chika Rahayu, Widya Rahmadatul Setiani, Devi Yulindra, Luthfia Azzahra
9-25
PDF (English)
Kesalahan Peserta Didik Kelas VIII MTs Modern Al-Rifa’ei dalam Menyelesaikan Soal Berbasis Etnomatematika dengan Konteks Masjid Kasunyatan Banten Menggunakan Teori Nolting
Ulfa Masamah, Miranda Puja Rakhmandani
26-40
PDF (English)
Pengembangan LKPD Berbasis Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Terintegrasi Nilai-Nilai Islam
Auzi Ulfah Husnud Darojah, Ira Vahlia, Rahmad Bustanul Anwar
41-53
PDF (English)
Hubungan Profil Pelajar Pancasila dalam Kerangka Merdeka Belajar terhadap Kemampuan Literasi Matematis Peserta Didik
Desrina Hardianti, Rini Asnawati, Lintang Fitra Utami, Suryatul Aini Asyhara, Fitria Lestari
54-65
PDF (English)
Kemampuan Komunikasi Matematis Mahasiswa dalam Pembelajaran dengan Alqurun Teaching Model (ATM)
Lintang Fitra Utami, Sugeng Sutiarso, Nurain Suryadinata, Desrina Hardianti
66-75
PDF (English)
Loading...